Minggu ini,,minggu terberat yg sedang gw hadapi..berbagai cobaan dtg silih berganti...di tambah dgn simulasi Tugas Akhir gw yg blm ada kemajuan...Gw berusaha tabah dan tawakal..mgkn ini adalah cobaan terberat yg sdg gw hadapi,,setelah diberi kemudahan dan kesenangan di awal2..skrg tiba2 diberi ujian..mgkn ini ada teguran Allah krn gw suka lupa sama Dia...Dia pingin gw deket lg sm Dia..Dia pgn gw terus berusaha dan berdoa...

Tadi gw sempet nonton acara disalah satu televisi swasta..acaranya menampilkan salah satu penderita Tuna Netra yg sama skali tidak malu dan putus asa atas kekurangannya. Bahkan dia mempunyai bakat dan talenta yg di bisa diacungkan jempol,,berbagai prestasi dia raih. Bahkan dia mampu mengoperasikan laptop konvensional yg biasa dipakai orang umum, amazingnya lagi hobi dia adalah nonton film. Dia bahkan bisa mengimajinasikan apa yg ada difilm itu, dan bisa dibilang gara-gara hal itu, dan krn itu..bahasa inggrisnya jago bgt!! Udah byk karya2 yg dia buat,,bikin musik utk game, menjadi penulis, motivator, bahkan rencananya dia mau bwt novel. Satu kata pas gw nonton G.I.L.A! Tuna netra seperti dia bisa menghasilkan begitu byk karya.Sedangkan gw yg sudah diberi karunia Allah dgn anggota badan yg lengkap,,blm menghasilkan apa-apa. Dan cuma bisa ngeluh, nangis, ngedumel,dan berharap bantuan org lain.

Ya Allah..pantas kau beri hamba ujian ini..Nikmat syukur yg sering kali aku tak pedulikan.sering kali ku acuhkan..bener2 gw ga tau malu..segitu aja nyerah!!! Gw yakin disitu ada usaha,disitu ada jalan.,mgkn usaha gw blm maksimal..maka blm dibukakan jalan..Gw yakin dibalik kesusahan,dan byk hambatan yg hrs gw lalui.pasti ada hadiah indah yg Allah siapkan bwt gw..

Keep figthting elsa.. :))