Hiks,.hiks sediH neCh,.bru awaL buLan duit daH mo habis,.hiks,

PerasaaN apa aja yaCh duitNya,.yah eMang sih duit abiez buAt makaNan yaH bLi cemiLan gtu abiez klo ga ada cemiLan seperti makan Lauk tanPa garam aLah,..,lagu doNkch!

RencaNanya siH mo bLi headset buLan ini, abiez kaya'nYa udah paRah aja deh headset gw dah kaga ada beNtuknya lagi bo.,.headset dah ga bisa deNgerin lagi,wah paRah g tuh!

Yah jadi fuNgsinya tuh headset buat deNgerin radio aja,tapi fuNgsinya bisa klo d loUdspeaker hehe,.kan jadi ga eNak,.batere habis mulu,.masa tiap haRi gw nGecaSh muLu kan ga muNgkin la yaw,.biSa bocor baTere gw,.gmn doNkz,bLi apa eNgga yaCh,.aku jg mo bLi saRung haPe juga,.aGGGHHHhhh,.menDerita,gw juGa ga mau miNta tmBhan k ortu.,

harga baRang2 kan sKrg maHal, gw g mau naMbahin beBan,.pLis aLLah beRi aku jaLan hiks,.MudaH2an duit cukuP yaks saMpe buLan ini hiks,.