Nyebelin baNget ga sih kLo kta g bs puLang hwaaaaa,.hiks,sediH! T_T

PadaHal d mana2 gtu aBiz UTS mah ada liBuran ini koQ ga ada,.nybeLin baNget,.saDisme,.STT teLkom,.huh! Mana ada TP lagi keLuar saBtu ini nyBelin bgt g siH! G ada kta d biArin saNtai seDikit naPa! Gila abis UTS hari terakhir kan hari kamis,.yg tersisa liburnya cm 3 hari,.itu juga sbtu keLuar TP,utg ga ada running moDul,klo ada gw baKar tu lab,.beneRan!

Itu juga klo 3 hari jumat,sabtu,minggu, emg seHari2 gw emg ga ada kul,mana seNin dePan udh kul laGi iiiihh,.mama.,sUmprit gw keSel abis2an! Ya Allah keNapa ini terJadi pd ku hiks,.uDahlah paSrah,.yaNg penTing kan nnt bisa baLas deNdam libUran 2 buLan hiaaat.,

Aduh deg2an neh niLai UTS gw yg Lain gmn yah! mana PIT aNcur sialan mamPus,.Prokom lagi yawah,.giL:a,.sters gw,.ya Allah taBahkan hati hamBamu ini utk pAsrah,.aku haNya bisa berDoa utk d berIkan yg terbaik,.aku cm bs berUsaha sisaNya aku pasRah kpDmu,.

Yap seMangat utk sisa bulan k dePan,.kta berJuang utk UAS yeee,.caiyo!

Klo gtu tiuP lilinNya yyee,.Happy birthday!